Selamat datang di BlogKamu.Com

Di Sinilah Blog Catatan Sang Pengajar Lahir

Sunday, December 16, 20120 comments

Kembali mendarat di Hotel Patrajasa Semarang untuk mengikuti Pengukuhan Forum Multimedia Edukasi (Formulasi) oleh LPMP Jawa Tengah. Hadir kembali di sini mengingatkan saya pada tiga tahun lalu saat mengikuti Diklat Guru Pemandu BERMUTU. Saat itu bertempat di hotel yang istilah kerennya “Patra Semarang Convention Hotel” inilah kesempatan belajar membuat blog saya dapatkan. Salah satu materi dalam diklat tersebut adalah pembuatan blog guru.

image
Adalah Bapak Slamet Trihartanto, Widyaiswara LPMP Jawa Tengah yang membuka wawasan kami mengenai blog guru. Blog pribadinya “Catatan Sang Iswara” menjadi rujukan saya dalam membuat blog Catatan Sang Pengajar. Dari sinilah saya mulai nge-blog. Dan Alhamdulillah di tahun ketiga kelahirannya, blog Catatan Sang Pengajar  berhasil memenangkan Teacher Blog Competition 2012 yang diselenggarakan oleh Insan Cendekia.

image

Kini blog Catatan Sang Pengajar dengan mengedepankan “sharing” mengenai berbagai hal yang dibutuhkan guru mulai mendapat tempat di hati para pengajar. Terima kasih Bapak Slamet Trihartanto. Semoga kebaikan bapak menjadi ladang amal yang akan mengangkat derajat bapak kelak di hadapan Allah.

Salam Sang Pengajar

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blog Kamu Versi 2 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger